Bab X-Menyeimbangkan fungsi dan fashion

Error Messages

·         Ungkapan pesan kesalahan atau peringatan diagnostik sangat penting, terutama ketika berhadapan dengan siswa
·         Menghindari
nada angkuh yang mengutuk pengguna
·         Kekhususan
·         Bimbingan yang konstruktif dan nada positif
·         Pengguna berpusat ungkapan
Mengusulkan pengguna kontrol antarmuka, menginisialisasi lebih dari merespon
·         Format fisik yang sesuai
menggunakan huruf besar hanya untuk pesan singkat, peringatan serius
·         Pengembangan pesan yang efektif
Pesan harus dievaluasi oleh beberapa orang dan diuji dengan peserta sesuai
 
Nonanthropomorphic design
·         Kepentingan
atribusi kecerdasan, otonomi, kehendak bebas, dll dapat menipu, membingungkan, dan menyesatkan pengguna
penting untuk menjelaskan perbedaan antara manusia dan komputer
·         Pedoman:
Berhati-hati dalam menyajikan komputer sebagai manusia.
Desain dipahami, diprediksi, dan dikendalikan interface.
Gunakan manusia sesuai untuk perkenalan atau panduan.
Display Design
·         Mullet dan Sano kategori prinsip-prinsip desain:
Elegance dan Kesederhanaan: kesatuan, perbaikan dan kebugaran
Skala, Kontras, dan Proporsi: kejelasan, harmoni, aktivitas, dan pengendalian diri
·         Hasil empiris
bentuk terstruktur unggul narasi bentuk
meningkatkan label data, pengelompokan terkait informasi, menggunakan indentasi yang tepat dan menggarisbawahi, menyelaraskan nilai-nilai numerik, dan menghilangkan karakter asing meningkatkan kinerja
·         Metrik display-kompleksitas
Meskipun pengetahuan tentang tugas dan kemampuan pengguna ‘adalah kunci untuk merancang tampilan layar yang efektif, obyektif dan metrik automatable kompleksitas layar adalah alat bantu yang menarik
·         Tullis (1997) mengembangkan empat metrik tugas-independen untuk menampilkan alfanumerik:
Keseluruhan Density , Kepadatan Lokal , Pengelompokan , Kompleksitas tata letak
Top Sepuluh Kesalahan dalam Desain Web (Jakob Nielsen, 2007)
·         Bad Search.
·         PDF Files for Online Membaca.
·         Tidak Mengubah Warna Link Dikunjungi.
·         Teks Non-dipindai.
·         Tetap Ukuran Font.
·         Judul Halaman Dengan Low Search Engine Visibility.
·         Apapun Itu Looks Like an Advertisement ..
·         Melanggar Desain Konvensi.
·         Membuka Browser Baru Windows.
·         Tidak Menjawab Pertanyaan User ‘.
Window Design
·         Koordinasi beberapa jendela
·         browsing gambar
·         Peran manajemen Personal
Color
·         Atasi atau memukul mata
·         Tambahkan aksen ke layar menarik
·         Memfasilitasi diskriminasi halus dalam menampilkan kompleks
·         Tekankan organisasi logis informasi
·         Menarik perhatian pada peringatan
·         Menimbulkan reaksi emosional string sukacita, kegembiraan, ketakutan, atau marah
Pedoman
·         Gunakan warna secara konservatif
·         Batasi jumlah dan jumlah warna
·         Kenali kekuatan warna untuk mempercepat atau tugas lambat
·         Kode warna harus mendukung tugas
·         Kode warna akan muncul dengan usaha pemakai
·         Kode warna harus di bawah kontrol pengguna
·         Desain untuk monokrom pertama
·         Pertimbangkan kebutuhan pengguna warna-kekurangan
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s